Home / Sosbud / Jasa Raharja Santuni Seluruh Penumpang Mikrolet “Dolcan” Yang Mengalami Kecelakaan

Jasa Raharja Santuni Seluruh Penumpang Mikrolet “Dolcan” Yang Mengalami Kecelakaan

Kupang, Delegasi.com – PT. Jasa Raharja NTT menyantuni seluruh Tempat Mikrolet “Dolcan” yang mengalami kecelakaan (9/6/2018) lalu di Jalan HRKoroh Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Santunan itu folder Ke RS Katolik St Carolus Boromeus tempat para pasien korban kecelakaan di rawat.Sementara satu orang korban meninggal dunia, pihak Jasa Raharja langsung bersama ahli waris korban.
Kanit Operasional PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Suryo S. Putro, SH, CRMO, Berkunjung ke RS St. Carolus Borromeus (10/6) untuk Menjenguk Pasien kecelakaan alu luntas dan memberikan Surat Jaminan Kepada Rumah Sakit.

Kunci Pemberian Surat Jaminan yaitu selurun biaya perawatan Pasien di RS digratiskan dan selanjutnya RS akan menagihkan ke PT Jasa Raharja.

Kecelakaan yang terjadi pada tanggal 09 Juni 2018 lalu itu, sebanyak sembilan orang penumpang dari luka-luka. Satu tetangga kritis dan tanggal lahir dunia tanggal 10 Juni 2018 di RS WZ Johannes Kupang.

Irna Ndun (17) dari dunia yang mendapat perawatan intensif di RS WZ Johannes – Kupang.

Almarhum adalah anak kandung dari pasangan Mexi Nori Ndun dan Desi Arisandi Maria Neonnu yang tinggal di RT.011 / RW.006, Kel. Bonipoi, Kec. Kota Lama Kota Kupang.

“Kami segenap Keluarga Besar PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT turut prihatin dan berduka atas musibah yang dialami oleh Keluarga,” ungkap Ari Wisnu Handoyo, saat dihubungi manajer melalui sambungan telpon. // delegasi (hermen / ger)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

PT Jasa Raharja Cabang NTT Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Jalan Herman Yohanes

KUPANG,DELEGASI.COM–Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur, Radito Risangadi, yang diwakili oleh penanggung jawab Jasa ...