Home / Hukrim / Kakak di Pasuruan Tega Pukul Adik dengan Cangkul hingga Tewas
(Foto: Istimewa)

Kakak di Pasuruan Tega Pukul Adik dengan Cangkul hingga Tewas

Pasuruan, Delegasi.com– Seorang kakak tega memukul adiknya dengan cangkul hingga tewas. Peristiwa ini diketahui setelah warga mendengar teriakan korban bernama Musafir asal Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, saat pulang dari sawah.

Baca Juga: Wakil Gubernur NTT, Sembuh Dari Covid-19 dan Kembali Berkantor

Informasi yang dihimpun dari detik.com, peristiwa pembunuhan ini diketahui pukul 11.00 WIB. Salah seorang warga yang pulang dari sawah mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban.

Teriakan itu didengar ibu kandung korban dan pelaku. Saat warga mendatangi lokasi, mereka melihat kakaknya bernama Mustofa kabur. Sementara korban tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian wajah.

“Saat kita ke TKP korban sudah meninggal. Pelaku lari. (Mereka) korban dan pelaku ini kakak adik,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda, Senin (25/1/2021).

Belum diketahui penyebab penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas. Motif pelaku berbuat keji juga belum diketahui.

Baca Juga: PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Panti Asuhan

“Belum-belum. Masih belum ada yang bisa dimintai keterangan,” terang Adrian.

Sementara berdasarkan informasi, sejumlah warga melakukan pengejaran kepada pelaku. Warga juga meminta bantuan polisi. Rumah korban juga dipasang garis polisi untuk olah TKP.

//delegasi (detik.com)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

BPR Larantuka Diminta Buka Neraca Aktiva Pembiayaan Kredit Ricky Leo

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Masih kerasnya benturan antara Kreditur PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bina Usaha Dana Larantuka ...