Home / Polkam / Keluarga Manggarai Raya di Kupang Dukung BKH- Litelnoni
Pilgub NTT
IKMR Kupang Dukung Paket Harmoni

Keluarga Manggarai Raya di Kupang Dukung BKH- Litelnoni

Kupang, Delegasi.Com– Ikatan Keluarga Besar Manggarai Raya (IKMR) di Kupang siap memenangkan pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil guberur, Benny K. Harman- Benny A. Litelnoni (Harmoni) pada pilgub 2018.

Untuk memenangkan paket Harmoni, IKMR akan mengkoordinasi semua keluarga Manggarai Raya di Kupang.

“Kami juga tetap menghormati pilihan terhadap Christian Rotok atau paket gubernur lainnya,” kata Ketua IKMR, Martinus Nahas kepada Delegasi di Kupang, Rabu (17/1).

Menurut Martinus, dukungan keluarga Manggarai Raya di Kupang untuk paket Harmoni ditandai dengan acara deklarasi dan seremoni adat yang dihadiri oleh masing-masing ketua “panga” (kecamatan) di Kupang beberapa bulan lalu.

“Dukungan dan komitmen itu telah kami tandai dengan deklarasi dan acara adat beberapa bulan lalu, dan sebagian besar ketua-ketua “panga” hadir dalam kegiatan itu,” ungkap Martinus.

Ia menjelaskan, dalam sejumlah pengalaman pilkada, dukungan keluarga Manggarai di Kupang sangat menentukan persentase dukungan atau pilihan politik masyararakat di Manggarai terhadap pasangan calon.

“Kami sangat yakin, besarnya dukungan keluarga Manggarai Raya di Kupang terhadap paket Harmoni dapat berpengaruh besar terhadap pilihan politik masyarakat di Manggarai,” tandas Martinus

Tentang alasan mendukung paket Harmoni, Martinus menyatakan, pasangan Harmoni mengerti tentang persoalan kemaslahatan NTT. BKH adalah putera Manggrai yang memiliki kualitas dan kompetensi untuk memimpin NTT, ditambah dengan pasangannya Litelnoni yang berpengalaman sebagai wakil bupati TTS dan wakil gubernur.

“Pengalaman yang dimiliki BKH dan Litelnoni, diyakini dapat menyelesaikan persoalan NTT,” tandas Martinus.// Delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov Teliti Temuan Pulau Baru di NTT Usai Siklon Seroja

KUPANG, DELEGASI.COM – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi menyatakan pihaknya meneliti ...