Home / Pendidikan / Mahasiswa Fapet Undana Di-Dorong Untuk Berwirausaha
pelatihan
Mahasiswa Fapet Undana Kupang menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan di Fakultas Peternakan Undana Kupang, Sabtu(4/11/2017)//foto: Agus Tanggur

Mahasiswa Fapet Undana Di-Dorong Untuk Berwirausaha

Kupang, Delegasi.com – Sebanyak 70 orang Mahasiswa Fakultas Peternakan (Fapet) Undana Kupang menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan bagi Mahasiswa Peternakan di Fakultas Peternakan, jalan Adisucipto Penfui Kupang, Sabtu,(04/11/17).
Kegiatan ini bertujuan untuk melatih para mahasiswa Peternakan agar mampu hidup mandiri dengan melakukan wirausaha.
Ir. Johanis G. Sogen, salah satu pemateri dan juga salah satu dosen Sosial Ekonomi (SOSEK) Fakultas Peternakan Undana kupang, mengajak Mahasiswa Peternakan agar dapat berwirausaha dengan membuat hal yang baru dan bisa berubah dengan usaha yang lain. Ia juga menambahkan agar Mahasiswa juga harus membenah diri agar benar-benar siap untuk memasuki era perdagangan Internasional pada tahun 2020. Sementara itu,salah satu peserta kegiatan pelatihan, Florentina Bermasas, kepada Delegasi.com mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus, karena kegiatan ini dapat membuka wawasan untuk Mahasiswa agar dapat berwirausaha serta ingin menciptakan barang baru yang bisa menguntungkan orang lain dan juga diri sendiri. Setelah menerima pelatihan, mahasiswa Fapet mengaplikasikan dengan membuat Bakso.//delegasi(agus tanggur)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dinas P&K Provinsi NTT Telah Mendata Kerusakan Sekolah Akibat Badai Seroja

KUPANG- DELEGASI. COM– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur telah mendata dan memverifikasi ...