Home / Hukrim / Mantan Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Harman Mengutuk Teror Bom di Surabaya
Benny K. Harman

Mantan Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Harman Mengutuk Teror Bom di Surabaya

Atambua, Delegasi.Com – Mantan Pimpinan Komisi III DPR RI, Benny K. Harman menyatakan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa bom bunuh diri tiga gereja di Surabaya, Minggu(13/5/2018).

Kepada delegasi.com, cagub NTT nomor urut tiga(3) itu mengutuk keras pemboman tiga rumah ibadat itu yang mengakibatkan 11 orang meninggal dunia dan puluhan lainya luka luka.

“Saya mengutuk keras pemboman rumah ibadat di Surabaya itu. Saya meminta para aparat penegak hukum sesegera mungkin  mengambil langkah hukum, menangkap, melakukan proses hukum dan memberikan  sanksi hukum kepada para pelaku maupun para aktor intelektualnya,” tegas  Benny K. Harman disela sela kegiatan kampanye calon gubernur di kabupaten TTU, Minggu(13/5/2018).

Preside Jokowi menyebut aksi teror bom di tiga  gereja di Surabaya itu sebagai aksi biadab dan menegaskan bahwa negara tidak akan tinggal diam untuk mengusut jaringan pelaku teroris.

“Tindakan terorisme kali ini sungguh biadab dan di luar batas kemanusiaan,” kata Jokowi dalam jumpa pers di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Setidaknya, hingga berita ini diturunkan, 11 orang korban meninggal dunia dan 42 orng luka luka dan sedang dirawat di sejumlah rumah sakit di Surabaya. //delegasi (hermen) 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Selidiki Kematiannya, Urine Pramugari Cantik Christine Dacera Diperiksa

MAKATI, DELEGASI.COM – Biro Investigasi Nasional (NBI) Filipina telah menyelesaikan pemeriksaan forensik terhadap spesimen Christine Agelica Dacera, pramugari ...