Home / Sosbud / Minggu Pertama Nopember, Dua Warga Sikka Tewas di Hutan
Warga mengevakuasi jasad Sergius Angga di Dusun Sikka, Desa Sikka, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Propinsi NTT, ditemukan Sabtu (10/11/2018).//Foto: Pos Kupang

Minggu Pertama Nopember, Dua Warga Sikka Tewas di Hutan

Maumere, Delegasi.Com –Selama pekan pertama dalam bulan November 2018, dua warga Kabupaten Sikka di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur ditemukan mati membusuk di hutan.

Penemuan pertama terjadi hari Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 16.00 Wita. Dirilis pos kupang.com, saat itu Wilhelmus Wolor berburu monyet di Hutan (Lewo Blolon) Dusun Dungan, Desa Timutawa, Kecamatan Talibura, menemukan jasad sang ibu Wilhelmina Welin (46).

Wihelmina pergi dari rumahnya sejak 31 Mei 2018 ditemukan hanya tulang. Wihelmus mengenal identitas ibunya dari pakaian yang dikenanya semenjak hilang.

Hari Sabtu (10/11/2018), warga Dusun Sikka di Desa Sikka, Kecamatan Lela digegerkan penemukan Sergius Angga (70) dalam kondisi telah membusuk di kebun milik Marianus Maryanto.

Jasad Angga pertama kali ditemukan oleh Abdon Titi, Wilfridus Aurelius dan Yoseph Yance, warga Dusun Bidara yang sedang mencari Sergius Angga yang sudah menghilang selama tiga hari, Rabu (7/11/2018).

Di tempat penemuan jasad, terdapat sebilah parang, tas dan topi, diperkirakan milik korban. Menurut keterangan keluarga, Angga punya riwayat penyakit prostat. //delegasi(PK/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Luar Biasa Warga Sumatera Barat, Berbagi Kasih Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Pemerintah Sumatera Barat memberikan bantuan 1,5 ton rendang untuk warga Nusa Tenggara ...