Home / Olahraga / Open Turnamen Faperta Cup Undana Siap digelar 26 Agustus Mendatang
Sepakbola
"Open Turnamen Faperta Cup 32 akan berlangsung 26 Agustus Mendatang," Sebtri

Open Turnamen Faperta Cup Undana Siap digelar 26 Agustus Mendatang

Kupang, Delegasi.com –  Turnamen Sepakbola antar pelajar SMA dan Mahasiswa Fakulltas Pertanian (Faperta) Cup ke 32 Undana Kupang, siap digelar mulai 26 Agustus mendatang. Turnamen yang ditargetkan diikuti sekitar 20 klup sepakbola tingkat perguruan tinggi dan SMA itu akan berlangsung di stadion Oepoi Kupang dari tanggal 26 Agustus 2017 hingga selesai.Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelaksana (panlak )Faperta Cup ke 32, Sebtri M. Ratu kepada delegasi.com, Kamis (16 /8/2017) di Kupang.

Menurut Sebtri, open turnamen  dengan total hadiah Rp 20 juta itu  menjadi symbol kegiatan ekstra kampus Fakultas Pertanian Undana ini, kini memasuki usianya yang ke 32 tahun. Dengan usianya yang matang ini menurut Sebtri, Faperta Cup telah melahirkan sejarah persepakbolaan di NTT. Oleh karena itu open turnamen kali ini adalah penting dan harus didukung oleh semua pihak, terutama para alumnus Faperta Undana yang menyebar di seluruh NTT bahkan di seluruh Indonesia.

Panitia Pelaksana menurut Sebtri selama ini telah bekerja secara maksimal, termasuk mencari sumber dana untuk biaya kegiatan.

Panitia sudah bekerja hampir sebulan penuh, termasuk mencari sponsor kegiatan. Dan kami siap melaksanakan kegiatan ini.” Tandas Sebtri yang diamini oleh teman teman panitia.

Sementara menyinggung soal klup yang akan didaftar, Sebtri menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menerima pendaftaran beberapa klup sep[akbola di kota kupang, baikm tingkat mahasiswa maupun tingkat SMU.

Sebtri berharap kesebelasan yang ingin berlaga di Faperta Cup kali ini, segera mungkin mendaftarkan diri di secretariat panita. Mumpung waktunya masih ada. Tentu dalam pendaftaran itu ada beberpa persyaratan yang harus di lengkapi peserta, mulai dari administrasi hingga biaya pendaftaran.

“Jadi kami bagi dalam dua kategori . yaitu tingkat perguruan tinggi dan SMA. Ditargetkan ada 20 keseblasan yang berlaga di faperta cup kali ini”, tandas Sebtri.

Berikut susunan Pengurus panitian Pelaksana Faperta Cup 32 Undana Kupang 2017:

Ketua Umum  :  Sebtri M. Ratu

Ketua  I           : Yohanis Kebkole

Ketua II          : Cristian Edwin Haki

Ketua III          : Novua Hutabarat

Sekum             : Jens  E.K Banunaek

Benda Umum  :Naomi L Magang

Kontak Person: Edwin (081337982063), Sebtri (081338858163),Sonia (082247889391), Naomi (085738400465)

 

//delegasi (hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Aldo Seo Satu Dari 6 Pemain yang Dikirim Provinsi NTT Seleksi Timnas U-16

KUPANG, DELEGASI.COM –  Aldo Seo, dari enam pemain dari provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali ...