Home / Polkam / Paket Harmomi Layak dan Pantas Pimpin NTT
Tiga Tokoh Politik dari Partai Pengusung paket HARMONI yakni, Jefri Riwu Kore, Ketua DPD Demokrat NTT, Yan Mboek, Ketua DPD PKPI NTT dan Suharjito, Ketua DPW PKS NTT mengikuti deklarasi Paket Harmoni di Ruteng

Paket Harmomi Layak dan Pantas Pimpin NTT

 

Ruteng, Delegasi.com – Mengapa kita memilih paket Harmoni? Jawabanya singkat karena mereka layak dan pantas untuk memimipin NTT lima tahun ke depan.

Demikian benang merah sikap  tiga tokoh politik partai koalisi pengusung pasangan calon gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) dalam orasi politik mereka ketika deklarasi paket HARMONI di Aula Asumtha Katedral Ruteng! Sabtu(27/1/2017) hari ini.

“Kenapa kita memilih paket HARMONI ? Jawabnya singkat karena mereka layak dan pantas. Tidak ada proses mahar yang membeli partai sampai miliaran rupiah. Mereka berdua akan memberikan pemcerahan dan kecerdas kepada rakyat untuk membangun daerah, bukan bagi- uang haram,” kata Ketua DPD PKPI NTT, Yan Mboeik.

Mboek meminta para kader, simpatisan dan tim relawan untuk bekerja keras memenangkan paket HARMONI.

“Kalau kita mau menang kita harus kerja keras. Benny Harman bukan hanya milik orang Manggarai tetapi milik semua masyarakat NTT,”jelas Mboeik.
Menurut Mboeik, ada dua kekurangan mereka berdua yg tidak dimiliki oleh figur lain yang membuat NTT bangga. kekurangan itu adalah kekurangan isi tas, mereka tidak bisa bagi-bagi uang kepada pemilih. Tetapi mereka memiliki hati yg tulus dan otak yang cerdas untuk membawa NTT keluar dari kemelutnya.

“Mereka tidak memilik jet, mereka tidak memiliki motor Valentio Rosi untuk ditunjuk dan dipamerkan kepada rakyat. Tetapi sekai lagi mereka memiliki kecerdasan dan interitas yg tinggi”.

Sementara tokoh politik dari Partai Demokrat, Mell Adoe menjelaskan sosok HARMONI adalah sosok yang tegas, berkarater dan sangat pas un tuk memimpin NTT ke depanya. Sebelum memutuskan total mendukung dan bekerja untuk paket HARMONI, Mell Adoe berkeliling disetiap wilayah NTT , menyanyakan kepada masyarakat luas siapa yg pas memimpin NTT ini menggantikan Frans Lebu Rata. Jawabanya Benny K.Harman dan Benny A.Litelnoni

“Sebelum saya memutuskan mendukung BKH,  saya terlebih dahulu menghubungi hampir semua tokoh penting NTT. Baik di Kupang maupun di Jakarta. Saya juga menyanyakan tokoh pentimg Manggarai di Kupang.

Dan hasilnya saya mendapatkan ketegasan dari keluarga menggarai bahwa org  NTT dan oramg Manggarai akan satu tekat untuk menangkan HARMONI,”tandas Mell Adoe.

Mell Adoe membakar semangat masyarakat Manggarai Raya dengan menyinggu mantan gubernur Ben Mboi. Dia menjelaskan memilih pemimpin yang jujur dan disiplin seperti Ben Mboi adalah sebuah solusi agar NTT bisa bersaing dengan provinsi lain di Indonesia.

“Kita saatnya memilih pemimpin yg jujur disiplin, konsisten dan bebas dari kepentingan tertentu.
HARMONI AKAN membangun perekonomian rakyat NTT. Kita bangkitkan lagi semangat Ben mboy lewat BKH,”tandas Mell Adoe yang disambut sorak sorai  massa yang hadir.//delegasi(juan pesau/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Herman Hery Pimpin Rapat Fit and Proper Test Calon Kapolri

KUPANG, DELEGASI.COM – Ketua Komisi III DPR Herman Hery memimpin  rapat Uji Kelayakan dan Kepatutan ...