Home / Polkam / Paket Nomor 3, Harmoni Mulai ‘Mekar’ di Pulau Adonara
Cagub Benny K. Harman berkampanye di Larantuka

Paket Nomor 3, Harmoni Mulai ‘Mekar’ di Pulau Adonara

Larantuka, Delegasi.com – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 3, Benny K.Harman-Benny A.Litelnoni, (Harmoni) mulai mekar menjalar dan merambat akar ke Pulau Adonara.

Jaringan dan sel-sel pergeseran pemenangan relawan di bawah komando Marianus Samson Padak Atagoran, Jr yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Pemasangan atribut, baliho, spanduk Paslon Harmoni nomor urut 3 ini juga kian marak dimana-mana, mengalir dari waktu ke waktu.

Demikian pula tim kerja dari pintu ke pintu dan pertemuan kelompok-kelompok kritis-taktis, generasi muda dan tokoh-tokoh masyarakat gencar dan terus dilakukan.

Berbagai macam titik seperti Waiwadan, Bogalima, Oyang barang dan Botung di Wotan Ulumado masih melayani dan bekerja di daerah itu.

Demikian pula di seputaran Bukit Seburi dengan Ile Pati Demon Dei, Adonara Tengah.

Marianus Samson Padak Atagoran, Jr kepada Delegasi .com  menyatakan, untuk Paslon Harmoni di Pulau Adonara, wilayah tertentu Adonara Barat, Adonara Tengah dan Wotan Ulumado kian menguat, namun perlu kerja yang lebih keras lagi.

Serbuan tim pemenangan harus lebih berani dan kebawah lagi. Memastikan masyarakat di dusun-dusun dengan baik Paslon Harmoni.

Samson Padak mengatakan, pasca Cagub NTT, Marianus Sae terjerat kasus dugaan suap dan Korupsi (KPK) Februari 2018 dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), kansluas untuk menangi dasar di Flores-Lamaholot ada pada Paslon Harmoni nomor 3.

Perlu bekerja keras untuk menghubungkan orang-orang di dusun-dusun menyakinkan mereka memilih Harmoni pada tanggal 27 Juni 2018.

Samson Padak optimis Harmoni bisa meraih suara signifikan di Pulau Adonara.

Menurutnya, Baliho dan Stiker Harmoni memang sudah tersebar walau belum merata dan lezat hingga ke pelosok.

Sementara banyak tokoh masyarakat, pemuda di Adonara sudah nyatakan sikap dukung Harmoni.

Baik dari Lamahala, Waiwerang, Kiwangona, Karing Lamalouk, Puhugelong, Ile Boleng, Sagu Adonara, Witihama dan Kelubagolit.

Di daratan Larantuka sendiri, arus PARA terus .

Bahkan, beberapa tokoh dari wilayah Bantala Kecamatan Ile Mandiri nekad ikut kegiatan kampanye.

Prinsip mereka satu saja yaitu Siap Menangkan Cagub Dr.Benny K.Harman, satu-satunya Cagub asal Flores Lamaholot yang sudah dikenal rekam jejaknya dan memiliki kemampuan memimpin juga kekuatan jaringan ke tingkat nasional.

Antara Manggarai dan Lamaholot selama ini sudah bersatu profesi Putera terbaik Lamaholot, Bapak Frans Lebu Raya.

Kini, Sempurna Lamaholot berjuang bersama, menangkan Putera terbaik Manggarai, Benny Kabur Harman, yang kini berpasangan dengan Cawagub, Benny A.Litelnoni, Putera Timor Tengah Selatan, yang merupakan Wakil Gubernurnya Bapak Frans Lebu Raya saat ini.  // delegasi (Rossi)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Senyum Sumringah Balita Josh Rehan, Korban Selamat Badai Bencana Dipelukan Menteri I Putu Bintang

KUPANG, DELEGASI.COM – Raut wajah wajah Balita Josh Rehan (9 bulan), yang selamat dari badai ...