Home / Polkam / Partai Demokrat NTT Gelar Rakordasus Tolak KLB Deli Serdang

Partai Demokrat NTT Gelar Rakordasus Tolak KLB Deli Serdang

KUPANG, DELEGASI.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) di Kupang, Sabtu (13/3/2021).

Rakordasus yang dimaksud untuk menyatakan sikap menolak secara tegas KLB Deli Serdang dan tetap solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Rakorasus tersebut  dihadiri 22 DPC dengan agenda mendengar aspirasi pengurus DPC, dan pernyataan sikap yang setia, solid, tetap kompak dan serta menolak KLB PD Deli Serdang dan mendukung PD di bawah kepemimpinan AHY berdasarkan.konggres V PD tabggal 15 Maret 2020. pernyataan itu dituangkan dalam pembacaan  surat pernyataan dari masing- masing Ketua DPC.

Setelah para Ketua  DPC membacakan surat dukungan dari DPC, dilanjutkan dengan penandatangan pernyataan dukungan kepada PD di bawah Kepemimpinan AHY di depan notaris Albert Riwu Kore.

Sementara itu, Ketua DPD partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore mengatakan dlam menghadapi pemilu maka perlu ada konsolidasi partai mulai dari tingkat DPD, DPC hinggga ke tingkat PAC dan Ranting.

“Dihimbau kepada DPC- DPAC untuk tetap solid, setia dan konsisten melakukan kinsolidasi hingga anak ranting dan. Jangan terpengaruh dengan KLB Deli Serdang yang inkonstitusional bertentabgan dengan AD/ART Partai Demokrat,” kata Riwu Kore

//delegasi (ger wisung)

 

 

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemkot Kupang Dapat Deviden Rp 155 Miliar dari Bank NTT

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menanggapi pandangan umum Fraksi DPRD Kota Kupang terkait tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usul inisiatif oleh Pemerintah Kota Kupang untuk dibahas dalam  sidang III tahun 2020-2021 DPRD Kota Kupang.