Home / Sosbud / Pedagang Sayur Ini Menaruh Harapan Pada Benny Harman
Pasar Labuan Bajo
Pedagang Sayur Ini Menaruh Harapan pada Benny Harman

Pedagang Sayur Ini Menaruh Harapan Pada Benny Harman

Labuan Bajo, Delegasi.Com– Ibu Adet, seorang pedagang sayur yang sudah belasan tahun mengidap penyakit gondok menaruh harapan pada Calon Gubernur nomor urut tiga, Benny Kabur Harman  untuk membantu pengobatan jika sudah terpilih menjadi gubernur pada pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Adet sampaikan ini ketika Benny Harman berkunjung ke Pasar Labuan Bajo, Jumat (25/5/2018).

Ibu tiga anak ini menyampaikan kalau dirinya sudah belasan tahun menderita penyakit gondok.

“Saya sangat berharap jika kelak pak Benny Harman terpilih menjadi gubernur NTT, mohon memberikan saya bantuan berupa pengobatan gratis,” harap Adet.

Ia menyatakan, dirinya sangat antusias dengan program yang ditawarkan pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Benny Harman- Benni A. Litelnoni atau paket Harmoni terlebih bantuan modal usaha. Pasalnya, para pedagang kecil di pasar Labuan Bajo seperti dirinya sangat kesulitan dalam modal usaha.

“Kami sangat menanti program modal usaha untuk pedagang kecil yang ditawarkan pak Benny Harman,” kata Adet.

Calon Gubernur Nomor Urut Tiga, Benny Harman menyampaikan komitmennya membantu pedagang kecil, terutama ibu Adet yang sedang menderita sakit.

“Saya punya komitmen yang kuat untuk memberikan bantuan kepada pedagang kecil melalui program bantuan modal usaha tanpa anggunan kepada pedagang,” tandas Benny.

Ia berjanji, jika paket Harmoni terpilih menjadi gubernur periode lima tahun mendatang, akan memberi bantuan untuk Adet.

“Kita fasilitasi pengobatan gratis melalui program pemerintah yang kita buat untuk ibu Adet,” tandas Benny.//delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi Terkonfirmasi Positif Covid-19

KUPANG, DELEGASI.COM- Wakil Gubernur NTT, Josef A., Nae Soi diinformasikan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini ...