Home / Pendidikan / Pembantu Dekan III Fapet Undana Lantik Pengurus ORMAWA
Fapet
Pengurus Baru ORMAWA Fakultas Peternakan Universitas Nusa Cendana Kupang, berpose bersama usai pelantikan.

Pembantu Dekan III Fapet Undana Lantik Pengurus ORMAWA

Kupang, Delegasi.com – Sebanyak 56 orang Anggota Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakutas Peternakan Universitas Nusa Cendana dilantik oleh Pembantu Dekan III bagian Kemahasiswaan, Aloysius Marawali di Aula Fakultas Peternakan Nusa Cendana Kupang, Sabtu, (25/02/17) .

Marawali dalam sambutannya meninta pengurus ORMAWA yang baru di lantik agar belajarlah apa yang sudah dilakukan oleh pengurus ORMAWA sebelumnya. Dia berharap, jika ada kekurangan dari mereka, mari kita sama-sama memperbaiki kekurangan itu kedepan.

“Belajarlah apa yang sudah dilakukan oleh pengurus ORMAWA sebelumnya. Jika ada kekurangan dari mereka, mari kita sama-sama memperbaiki kekurangan itu kedepan,” ungkap Marwali.

Ia menambahkan agar pengurus ORMAWA harus menjadi teladan dan Pelopor utama untuk mahasiswa yang lain untuk membangun fapet Uberalles yang lebih Uberalles lagi.

Pengurus ORMAWA ini terdiri dari 15 orang Badan Legislatif Mahasiswa ( BLM), 23 orang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan 18 orang Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) , Ricky Ramlysuek dalam sambutannya mengajak seluruh Anggota Pengurus ORMAWA yang baru dilantik untuk sama-sama bergandengan tangan membangun ORMAWA Fakultas Peternakan ke depan kearah yang lebih baik.

Ketua BLM mengajak teman-teman yang baru di lantik untuk bekerja sama sehingga bisa mencapai visi dan misi serta cita-cita dari ORMAWA ini.

“Marilah kita satukan tekad, berjuanglah dalam semangat yang tinggi dan janganlah cepat berputus asa, teruslah belajar dengan bijaksana, mari kita wujudkan visi luhur kita terlebih khusus di dibidang peternakan,” ungkap Ricky.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua BLM terdemisioner Aplianita Padi Lero mengharapkan agar ORMAWA baru untuk selalu bergandengan tangan untuk membangun ORMAWA ke depan yang lebih baik agar Fapet Uberalles tidak hanya terkenal di lingkungan Fapet saja tetapi juga di luar Fapet. “ ORMAWA baru untuk harus selalu bergandengan tangan untuk membangun ORMAWA kedepan yang lebih baik agar Fapet Uberalles tidak hanya terkenal di lingkungan Fapet saja tetapi juga di luar Fapet,” ungkap Nita, demikian sapaan Aplianita Padi Lero.//delegasi(agus Tanggur)

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ultah Ke-10, KEBBO UMA Kupang Jadi Role Model Kegiatan  Sosial Berbasis Pelajar

Keluarga Besar Bu Lio Maumere (Kebbo Uma) Kupang  sudah mendesain dan merancang sehingga menjadi embrio dan akan berkembang yang lebih baik lagi untuk peningkatan pendidikan anak- anak bangsa terlebih khusus di NTT