Home / Polkam / Pembenahan Infrastruktur Menjadi Prioritas Cagub Benny K Harman
Cagub Nomor urut 3, Benny K. Harman

Pembenahan Infrastruktur Menjadi Prioritas Cagub Benny K Harman

Labuan Bajo, Delegasi.com – Cagub nomor urut 3 (tiga) Benny K. Harman akan membenah pembangunan infrastruktur jika terpilih menjadi gubernur NTT.

 

Menurut Benny, untuk menjadikan sentra ekonomi sebuah wilayah, salah satu aspek penting adalah membuka akses membangun infrastruktur yang  memadai.

“Pembangunan infrastruktur sangat penting agar roda ekonomi masyarakat bisa baik. Karena itu jika terpilih jadi gubernur, kami prioritaskan pembanguma infrastruktur,” kata Benny dalam lawatan kampanye putaran ke dua di Desa Loha, Kecamatan Macang Pacar, Manggarai Barat, Selasa (20/2/2018).

Dalam setiap kampanyenya, Benny Harman selalu menitik beratkan soal pentingnya infrastruktur jalan yang baik sebagai salah satu sentra peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, tidak adanya akses jalan menjadi satu faktor masyarakat tidak bisa memasarkan hasil momoditinya ke kota

“Soal jalan, itu jadi prioritas saya dan pak Benny A Litelnoni. Karena jika ada akses jalan yang baik, maka masyarakat bisa memasarkan komoditinya,”kata Benny

Benny  menjelaskan, ruas jalan provinsi hampir 3000 km. SEKITAR 60 persen dalam kondisi rusak parah.

“Dari 60 persen  jalan provinsi, yang rusak parah itu lebih banyak di wilayah Manggarai Barat dan Manggarai Timur. Ini akan saya selesaikan. Termasuk jalur Golo Welu sampai Labuan Bajo”,ungkap Benny pada pertemuan itu.

Selain pembenahan infrakstruktur, cagub dengan tagline Harmoni (Harman-Litelnoni) ini juga menjelaskan program unggulannya seperti program desa menyalah, beasiswa bagi pelajar, kredit tanpa jaminan, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru.//delegasi (juan pesau)

 

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Bertemu Uskup Agung Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama ...