Home / Polkam / Pius Rengka: “NTT (Nanti Tusuk Tiga)” Untuk Paket Nomor 3
Cagub Nomor Urut 3 Benny K.Harman bersama warga di Sumba

Pius Rengka: “NTT (Nanti Tusuk Tiga)” Untuk Paket Nomor 3

“Kalau selama ini orang sering plesetkan ‘NTT’ adalah Nanti Tuhan Tolong atau Nasib Tidak Tentu, bagi kami ‘NTT’ itu adalah Nanti Tusuk Tiga,” Pius Rengka.

 

Weetabula, Delegasi.com- Ketua tim pemenangan paket nomor urut 3 (tiga) Harmoni, Pius Rengka yang selalu mendampingi Benny K. Harman-Benny A. Litelnoni (Harmoni)  memplesetkan   NTT dengan istilah baru untuk melariskan jagoannya Harmoni di hati masyarakat.

‘NTT’ yang dimaksudkan Pius Renagka adalah “Nanti Tusuk Tiga”, mengajak warga untuk tusuk di nomor 3 paket Harmoni.

“Kalau selama ini orang sering plesetkan ‘NTT’ menjadi Nanti Tuhan Tolong atau Nasib Tidak tTentu, bagi kami ‘NTT’ itu adalah Nanti Tusuk Tiga”, ungkap Pius  disambut tepuk tangan meriah pendukung Harmoni di Waijewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (14/3/2018).

Pius Rengka yang dipercayakan memberi testimoni kepada  paket Harmoni di setiap titik pertemuan kampanye dialogis, mengajak warga untuk memilih pemimpin yang tidak bermasalah.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Karena hanya pemimpin yang tidak bermasalah sajalah yang mampu menyelesaikan masalah orang lain,” kata Pius Rengka.

Bagi mantan anggota DPRD NTT ini, Benny K Harman adalah figur yang tepat memimpin NTT menggantikan Gubernur Frans Lebu Raya.

“Sederhana saja jawaban saya jika ada yang bertanya mengapa saya memilih Benny Harman. Jawabannya karena Benny Harman tidak memiliki masalah,” ungkap calon DPR RI ini di depan ribuan pendukung Harmoni di kota SoE beberapa waktu lalu.// delegasi (juan pesau/tim)

 

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov Teliti Temuan Pulau Baru di NTT Usai Siklon Seroja

KUPANG, DELEGASI.COM – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi menyatakan pihaknya meneliti ...