Home / Polkam / PKS Rapatkan Barisan Menangkan BKH- Litelnoni
Kegiatan Rakerwil
Ketua DPW PKS NTT, Suhardjito

PKS Rapatkan Barisan Menangkan BKH- Litelnoni

Kupang, Delegasi.Com– Salah satu agenda kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah didukung partai itu, Beni Kabur Harman- Benni Alexander Litelnoni (BKH- Litelnoni).

Kegiatan rakerwil yang dihadiri utusan PKS dari 22 kabupaten/kota se- NTT itu berlangsung di Kupang, Sabtu (20/1).

Rakerwil ini digelar sebagai bentuk konsolidasi menuju menang pilkada serentak tahun 2018.

“Poin penting yang tersirat di dalamnya adalah konsolidasi untuk menang Pilgub NTT dan pilkada di beberapa kabupaten,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTT, Suhardjito.

Kepada seluruh kader PKS, ia mengingatkan, tidak ada waktu untuk bersantai jika ingin memenangkan pertarungan, baik Pilgub maupun Pilkada di beberapa kabupaten.

“Kita tidak ada waktu untuk berleha-leha atau bersantai. Waktu kita sangat mepet. Jika kita mau menang, kita harus bekerja keras dan serius,” tandas Suhardjito.

Bakal Calon Gubernur NTT yang diusung Partai Demokrat, PKPI dan PKS, Beni Kabur Harman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS NTT yang telah mengusungnya dalam pilgub NTT 2018.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah bersedia mengusung paket Harmoni (BKH- Litelnoni) untuk bertarung dalam pilgub NTT,” ungkap BKH.

Ia berharap, dukungan PKS tidak hanya sekedar dukungan di atas kertas, melainkan ada dukungan nyata di lapangan dengan bersama bekerja untuk memenangkan pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan itu.//Delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov Teliti Temuan Pulau Baru di NTT Usai Siklon Seroja

KUPANG, DELEGASI.COM – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi menyatakan pihaknya meneliti ...