Home / Polkam / Ribuan Kader dan Relawan Hadiri Deklarasi Paket HARMONI Di Ruteng
deklarasi
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018/2023,- Benny K. Harman -Benny A.Litenoni (HARMONI)

Ribuan Kader dan Relawan Hadiri Deklarasi Paket HARMONI Di Ruteng

Kupang, Delegasi.com – Pasangan bakal calon Gubenur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman- Benny A. Liteloni akan dideklarasi yang digelar Aula Asumtha Katedral  Ruteng, Kabupaten Manggarai, Sabtu (27/1/2018). Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan sandi gaulnya HARMONI ini akan menghadirkan ribuan  kader dan relawan serta tokoh masyarakat dari tiga wilayah kabupaten di Manggarai Raya itu.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Deklarasi, Marsel Senudin kepada wartawan di Ruteng, Jumat (26/1/2018).

Menurut Marsel, yang menghadiri deklarasi Paket Harmoni sebenarnya  hanya para relawan dan para kader yang selama ini selalu berada di lapangan dan siap memenangkan Paket Harmoni. Sementara untuk menggerakan masa terpaksa tidak dilakukan, mengingat aula yang digunakan hanya mampu menampung sekitar 3.500 orang.

“Tidak ada mobilisasi atau pengerahan massa, semua yang hadir dalam dekarasi besok (sabtu,27/01/2017) itu adalah hanya para kader dan relawan yang selama ini telah bekarja untuk Harmoni di lapangan,” tegas Marsel.

 

Mantan Dandin Ruteng itu terpaksa membatasi kehadiran masa dalam jumlah yang besar, sebablokasi yang digunakan tidak mampu mnampung masa yang datang. Padahal kehadiran Paket Harmoni kali ini mendapat animo yang luar biasa dari masyaraka

“Aula yang digunakan hanya bisa menampung 3.500 peserta. Sebagain besar yang hadir adalah para tokoh-tokoh adat dari setiap kampung,” kata Marsel.

Marsel menjelaskan,  massa yang telah terkonfirmasi untuk hadir nanti akan mengenakan busana adat Manggarai

“Semua yang hadir akan mengenakan busana adat khas Manggarai,” tutup Marsel.//delegasi(juan pesau)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

UPDATE…Korban Bencana di NTT: 181 Orang Tewas, 47 Hilang

KUPANG, DELEGASI.COM – Korban meninggal dunia akibat bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah menjadi ...