Home / Hukrim / Sadis,..!!, Orang Tak Dikenal Serang Sekolah di Sabu, Diduga Ada Siswa Tewas
Sabu
Beberapa siwa SD yang menjadi korban penyerangan oknum tak d kenal di Sabu Raijua

Sadis,..!!, Orang Tak Dikenal Serang Sekolah di Sabu, Diduga Ada Siswa Tewas

Kupang, delegasi.com – Orang tak dikenal diduga telah menyerang beberapa siswa SD di Seba, Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 08.30 Wita. Informasi yang diterima delegasi.com yang tersebar di beberapa WA Group menyebutkan , ada yang tewas adan beberapa yang kritis akibat pemyerangan itu.

pelaku diduga adalah pedagang keliling asal Pulau Jawa. Sementara mofit penyerangan  hingga berit itu diturnkan belum mendapat informasi.

dalam group WA yang dikirim itu  mereka menulis sebagai berikut:

“Pray for Sabu Raijua

pagi ini sebnaak 8 anak kepalanya dipotong oleh orang tak dkenal (ada beberapa orang Jawa)

anak* tersebutdipotong kepalanya di sekolah,… Sabu raijua genting

Bapak ibu yang punya sodara di Sabu Bisa konfirmasi, terima kasi”

Dari beberapa informasi menyebutkan orang tak dikenal tersebut tiba-tiba saja mendatangi kelas V SDN 1 Seba, Sabu Barat dan menyerang salah satu siswa dalam kelas tersebut, akbatnya siswa tersebut mengalami perdarahan

Usai menyerang, oknum yang diduga pedagang keliling itu masuk lagi ke kelas 2 dan kembali menyerang salah satu siswa di kelas tersebut. Pelaku tidak sendiri. menurut informasi pelaku penyeranan berjumlah 8 orang 7 orangnya telah melarikan diri menuju Kupang menggunakan Kapal cepat Cantika ekspres.

Usai menyerang, oknum tersebut diduga akan melarikan diri namun berhasil diringkus warga sekitar dan membawanya ke Polse Sabu Barat.

Informasi mengenai penyerangan tersebut cepat menyebar dan selanutnya ribuan warga Seba secara bersamaan mendatangi Polsek Sabu Barat untuk melihat wajah pelaku dan diduga hendak menghakimi pelaku.

Aparat kepolisian Polda NTT belum bisa memberi penjelasan karena masih harus melakukan pengecekan ke Sabu.//delegasi (egi)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

ARAKSI Desak Polda NTT Periksa 3 Aktor Intelektual Kasus Bawang Merah Malaka

Kupang, Delegasi.Com – Aliansi Rakyat Anti Korupsi (Araksi) mendesak Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) NTT untuk ...