Home / Sosbud / Setnov Janjikan Beasiswa Bagi Anak Para Pemulung di Kota Kupang
berjanji mengurus beasiswa
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto berfoto bersama Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena dan Ketua Yayasan Pemulung Kota Kupang, Yos Blikololong usai saat tatap muka bersama para pemulung se- Kota Kupang yang digelar pada senin (13/11/2017) di Kelurahan Oesapa Barat Kec. Kelapa Lima Kota Kupang.//foto: juan pesau

Setnov Janjikan Beasiswa Bagi Anak Para Pemulung di Kota Kupang

Kupang, Delegasi.com – Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar,  Setya Novanto berjanji akan memfasilitasi anak para pemulung di Kota Kupang untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

“Saya sebagai Ketua DPR RI berjanji akan melakukan yang terbaik untuk anak-para pemulung di Kota Kupang. Saya akan fasilitasi untuk mendapatkan beasiswa. Silakan daftar nama-namanya supaya kita urus,” kata Setya Novanto saat tatap muka bersama para pemulung se-Kota Kupang yang digelar pada senin (13/11/2017) di Kelurahan Oesapa Barat Kec. Kelapa Lima Kota Kupang.

Dalam kesempatan itu Novanto juga berterima kasih kepada para pemulung Kota Kupang yang begitu antusias menghadiri tatap muka itu.

“Saya berterima kasih kepada bapak/ibu sekalian karena sudah hadir di sini. Saya jauh-jauh datang dari Jakarta ingin bertemu langsung dengan para pemulung di Kota Kupang, karena saya yakin  para pemulung juga turut berkontribusi terhadap pembangunan di kota ini. Kota Kupang juga bisa bersih salah satu faktornya juga adalah karena para Pemulung,” Kata Novanto.

Sementara Kordinator Pemulung Kota Kupang, Yos Blikolong berterima kasih kepada ketua DPR RI karena telah bersedia menyapa sekaligus mendengar langsung keluh kesah pemulung di Kota kupang.

“Saya mewakili para pemulung di Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPR RI Bapak Setya Novanto yang sudah bersedia datang bertemu dan mendengar lansung keluh kesah kami. Dan kami berharap pemerintah dapat memperhatikan kami,” kata Blikololong.

Ketua DPD Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena yang turut hadir pada saat itu mengatakan acara itu merupakan bagian dari rancangan DPD   Golkar NTT dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang dibuat selama dua bulan.

“Kegiatan tatap muka dan penyerahan tali kasih oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada pemulung di Kota Kupang adalah bagian dari rancangan DPD Golkar NTT dalam memeriahkan HUT Partai Golkar”. kata bakal calon Gubernur 2018 itu.

Turut hadir mendampingi Setya Novanto pada kesempatan itu anggota DPR RI, Herman Subigio, Staf khusus Kementerian Hukum dan HAM( Kemenkumham) Yoseph Naisoi, Staf Khusus Setya Novanto, Nurul Arifin, dan Karen Sukarno.//delegasi(juan pesau)

 

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

21 Rumah Hunian di Desa Narasaosina Adonara Timur Siap Tampung Korbn Bencana

Adonara, DELEGASI.COM – Masa tanggap Bencana alam Berakhir PADA Sabtu 1 Mei 2021. Sambil Menunggu ...