Home / Sosbud / Sisce Nggili, Korban Lakalantas Terima Santunan Kecelakaan dari Jasa Raharja NTT
Penanggungjawab Pelayanan Kecelakaan Lalulintas PT Jasa Raharja(persero) NTT, Laurensius Ade Suyanto.SH di sal perawatan RSU W.Z. yohanes Kupang tempat Sisce Nggili dirawat

Sisce Nggili, Korban Lakalantas Terima Santunan Kecelakaan dari Jasa Raharja NTT

Kupang, Delegasi.com– PT Jasa Raharja NT, Senin (7/5/2018) menyerhkan santunan kecelakaan Kendaraan bermotor di RSU W.Z. Yohanes Kupang kepada Sisce Nggili, korban yang mengalami cedera tulang tangan akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesao Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Penyerahan santuan senilai Rp20 juta itu diserahkan langsung oleh Penanggungjawab Pelayanan Kecelakaan Lalulintas PT Jasa Raharja(persero) NTT, Laurensius Ade Suyanto.SH kepada Sisce Nggili, di ruang perawatan korban, RSU w.Z. Yohanes Kupang, Senin(7/5/2018).

Kepada Delegasi.com, Suyanto menjelaskan, kehadiran Jasa Raharja yang langsung mengunjungi pasien di rumah sakit, merupakan visi mulia  PT Jasa Raharja (persero) membantu pasien yang mengalami kecelakaan berlalulintas.

Tentunya kunjungan kami tidak sekedar serahkan dana santunan berobat, tapi tak kala pentingnya adalah kehadiran kami  untuk menghibur dan membangkitkan semangat untuk cepat sembuh,” jelas Suyanto.

“Semoga kunjungan kami hari ini dapat memberikan manfaat ganda bagi ade Sisce Nggili yang mengalami musibah,” ungkap Suyanto.

Sisce Nggili mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesao,  Kecamatan Kupang Timur.

Sisce mengalami retak tulang tangan akibat tabrakan antara sepeda motor dan Mobil Pick Up yang terjadi pada hari Senin (7/5/2018).

Sisce terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RS WZ Johanes – Kupang.

Saat dikunjungi Sisce telah selesai menjalani operasi tangan kiri dan dapat berkomunikasi dengan baik.

“Semoga Dana Santunan Luka – Luka sebesar Rp20 Juta yang diberikan PT Jasa Raharja (Persero) dapat meringankan beban finansial Keluarga dan pastinya doa kami agar Sisce segera pulih dari cidera yang dideritanya,” ungkap Suyanto saat menyerahkan  dana santunan itu kepada Sisce. //delegasi(ger)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Luar Biasa Warga Sumatera Barat, Berbagi Kasih Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Pemerintah Sumatera Barat memberikan bantuan 1,5 ton rendang untuk warga Nusa Tenggara ...