Home / Sosbud / Songsong HUT ke 58, Jasa Raharja NTT Gelar Berbagai Kegiatan Amal
Kepala Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto// Foto: Dokumen Delegasi.Com

Songsong HUT ke 58, Jasa Raharja NTT Gelar Berbagai Kegiatan Amal

Kupang, Delegasi.Com –Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja yang ke-58, Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menggelar berbagai kegiatan menarik.

Diantaranya adalah melaksanakan kegiatan amal yakni donor darah dan pengobatan gratis. Kegiatan donor darah ini, sedianya akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu Kantor Samsat Kota Kupang, dan Kantor Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan pengobatan gratis akan dilaksanakan hanya satu kali yakni pada tanggal 12 Desember 2018 di Kantor Samsat Kupang.

Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur, Prastio Surahmanto, kepada wartawan di Kupang, Kamis (6/12/2018) menjelaskan, aneka kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Jasa Raharja ke-58 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2019.

“Dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja di tanggal 1 Januari 2019, kita akan melaksanakan donor darah pada tanggal 12 di kantor Samsat Kota Kupang dan tanggal 17, 18 Desember 2018 di Kantor Cabang Jasa Raharja NTT. Kita juga akan menggelar pertandingan olahraga antar karyawan Jasa Raharja,” ungkap Kepala Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto yang didamping Ketua Panitia HUT, Krisnoadi K. Nugroho

Ia menjelaskan, kegiatan donor darah ini perlu dilakukan, mengingat Palang Merah Indonesia (PMI) selalu kehabisan stok darah saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Sehingga Jasa Raharja Cabang NTT ditargetkan bisa memperoleh minimal 75 peserta donor darah untuk menyumbangkan darah ke PMI.

Selain kegiatan donor darah dan pengobatan gratis, Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur juga akan terlibat langsung dalam pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru.

Jasa Raharja Cabang NTT akan berkoordinasi dengan semua instansi yang ada di NTT untuk melaksanakan pengamanan dimulai pada tanggal 18 Desember 2018.

“Tanggal 18 Desember 2018 nanti, kita akan menempatkan mobil unit kecelakaan lalulintas di Pelabuhan Bolok. Setelah itu tanggal 20 akan mobile, melayani pelayanan di terminal-terminal,” ujarnya kepada awak media.

Berkaitan dengan kegiatan donor darah, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto berharap masyarakat NTT bisa ikut serta dan turut mengambil bagian dalam kegiatan amal menyongsong HUT Jasa Raharja ke-58 ini.

“Kegiatan donor darah ini akan melibatkan seluruh karyawan Jasa Raharja. Tetapi kami juga menghimbau masyarakat untuk turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini,” ucapnya.

“Kami menyiapkan menu makanan yang bergizi dan bermacam-macam sovenir menarik yang akan diberikan kepada para pendonor,” tandas Prastio Surahmant

//delegasi(hermen/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jenazah Nikson Tanu, PMI dari Malaysia dipulangkan ke TTS

KUPANG, DELEGSI.COM- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Kupang mencatat satu ...