Home / Pendidikan / Susi Sugianti, Guru TK Negeri Pembina Kupang Raih Juara I Guru Berprestasi Tingkat Nasional
Guru
Susi Sugianti, S.Pd.AUD, Guru TK Negeri Pembina binaan Lembanga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) NTT meraih prestasi gemilang yaitu juara pertama dalam ajang “Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2017” yang penyeleksianya berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2017 di Jakarta.

Susi Sugianti, Guru TK Negeri Pembina Kupang Raih Juara I Guru Berprestasi Tingkat Nasional

Kupang, Delegasi.com – Kado terindah diterima dunia pendidikan NTT disaat Ulang tahun RI ke -72 saat ini.  Susi Sugianti, S.Pd.AUD,   Guru TK Negeri Pembina binaan Lembanga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) NTT meraih prestasi gemilang yaitu juara pertama dalam ajang “Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan  Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2017” yang penyeleksianya berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2017 di Jakarta.

“Alhamdulillah, NTT  boleh berbangga, salah satu Guru TK Binaan LPMP NTT yaitu TK Negeri Pembina Kupang yang berada dalam satu kompleks dengan LPMP NTT  meraih juara Pertama pemilihan Guru Berprestasi Tingkat Nasional,” kata Kepala LPMP NTT, MInhadjul Ngabidin kepada wartawan melalui Whats App (WA), Minggu(20/8/2017).

Minhadjul patut berbangga. Betapa tidak, ditengah krisis prestasi yang di sandang dunia pendidikan NTT saat ini, muncul sejumlah nama dari NTT yang mampu member ‘dahaga’ bagi dunia pendidikan NTT.  Keceriaan Minhadjul juga ketika guru yang meraih Juara Pertama   Pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi itu adalah TK Negeri binaan langsung LPMP NTT.

 

Oleh karena itu dia berharap, dengan prestasi yang diterima Susi Sugianti sebagai guru Berprestasi dan berdedikasi terbaik tingkat Nasional menjadi pemicu bangi guru guru yang lain baik tingkat TK, SD hingga SLTA. Dia meyakini bahwa dengan kerja keras semua elemen, dunia pendidikan NTT bisa meraih yang terbaik di tingkat nasional.

Prestasi yang diraih Susi Sugianti sebagai Juara pertama Guru Berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional 2017 menyisihkan provinsi Sumatera Selatan yang keluar sebagai juara dua dan  juara ketiga yaitu Provinsi Jambi. //delegasi (hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Workshop Menulis Karya Ilmiah Buat Guru Naik Pangkat Dihelat PGRI Flotim

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Lambannya kenaikan pangkat para guru karena sulitnya menulis dan publikasu karya ilmiah, direspons cepat ...