Home / Polkam / Testimoni Mantan Sekda Alor Tentang Paket Momor 3, Harmoni
Paket Nomor Urut 3, Harmoni di Alor

Testimoni Mantan Sekda Alor Tentang Paket Momor 3, Harmoni

 

Kalabahi, Delegasi.com- Mantan sekretaris daerah (sekda) kabupaten Alor, Sepryanus Datemoly memberi testimoni terhadap cagub dan cawagub Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni) saat kampanye di Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, kabupaten Alor, Selasa (2/4/2018).

Dia mengungkapkan bahwa Benny K Harman-Benny A Litelnoni adalah pasangan cagub-cawagub yang memiliki moral yang baik dan punya integritas yang tinggi, sehingga sangat oantas pimpin NTT lima tahun mendatang.

“Saya kenal betul Benny K Harman dan Benny Litelnoni. Keduanya adalah figur yang punya moral yang baik dan berintegritas tinggi”, ungkap Sepryanus.

Menurut tokoh masyarakat itu, pasangan BKH-BAL adalah pasangan cagub-cawagub yang ideal dan luar biasa kerena kombinasi antara politisi nasional dan birokrat yang lama mengabdi di daerah.

“Keduanya(BKH-BAL) bagus, sangat luar biasa. Ini adalah kombinasi yang ideal, pak BKH dikenal sebagai politisi nasional dan pak BAL adalah birokrat yang lama mengabdi di TTS dan mantan wakil gubernur NTT.

“Kami siap menjadi garam dan terang bagi yg lain. Mengajak masyarkat yang lain memilih paket Harmoni,”kata Sepryanus.

Sementara cawagub Litelnoni pada kesempatan itu berjanji, dirinya dan cagub Benny Harman akan berkomitmen membangun kesejahteraan rakyat NTT melalui program unggulan yang telah dibuat.

“Jangan ragu dengan kami (Harmoni-red), kami akan tulus membangun NTT ini. Pengalaman BKH di pusat selama kurang lebih 15 tahun akan menjadi amunisi luar biasa untuk meninggkatkan kesejahteraan masyarakat NTT,” ungkap Litenoni

Litelnoni menjeleskan program-program unggulan dari paket Harmoni, diantaranya, program desa menyala, beasiswa bagi pelajar, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru, kredit tanpa jaminan, dan pembenahan infrastruktur. //delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Bertemu Uskup Agung Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama ...