Home / Nasional / Toleransi di NTT Sangat Tinggi, GP Ansor NTT Tolak HTI
NTT
Pimpinan Wilayah GP. Ansor NTT, Abdul Muis sedang berorasi di depan Kantor Gubernur NTT menolak HTI, Kamis (27/4/2017).//pos kupang

Toleransi di NTT Sangat Tinggi, GP Ansor NTT Tolak HTI

Kupang, Delegasi.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTT bersama Banser NU dan beberapa organisasi seperti Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Kupang melakukan aksi demo menolak keras adanya Huzbut Tahrir Indonesia (HTI) di NTT.

Seperti disaksikan pos kupang.com, aksi dari GP Ansor NTT dan Banser NU ini berlangsung pada Kamiis (27/7/2017). Sebelum melakukan aksi di Kantor Gubernur NTT, mereka melakukan long march dari Taman Nostalgia.

Mereka dikawal oleh anggota Polres Kupang Kota.

Ketua GP Ansor NTT, Abdul Muis saat berorasi di depan Kantor Gubernur NTT mengatakan, mereka menolak adanya HTI baik di Indonesia dan khususnya di NTT.

“Toleransi kami di NTT sangat tinggi antar umat beragama, karena itu kami tidak ingin dinodai dengan adanya HTI. Kami tetap memegang teguh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. NKRI Harga mati,” kata Abdul Muis.//delegasi (*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Peran Penting Perempuan di Masa Pandemi

JAKARTA,DELEGASI.COM – Situasi pandemi menghambat pencapaian pembangunan yang telah direncanakan di beberapa sektor dalam beberapa dekade ...