Home / Polkam / Winston Rondo: Spirit Sumpah Pemuda Adalah Pembebasan
Caleg DPR RI, Winston Neil Rondo bersama pemuda di Kabupaten Kupang.//Foto FB

Winston Rondo: Spirit Sumpah Pemuda Adalah Pembebasan

Kupang, Delegasi.Com – Spirit Sumpah Pemuda adalah spirit pembebasan.

Semangat membebaskan NTT dari belenggu kemiskinan, kebodohan dan kurang gizi dan perpecahan karena konflik.

 

Demikian dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT, Winston Neil Rondo saat dimintai komentarnya berkaitan dengan HUT ke 90 Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/ 2018).

 

Menurut Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Demokrat itu, semangat pembebasan ini harus menjadi semangat pemuda NTT hari ini.
Pemuda NTT harus jadi solusi untuk persoalan NTT sendiri.

 

“Sumpah Pemuda juga adalah momentum untuk Pemuda NTT kembali bersatu dan kompak. Bersama sama terus mengokohkan akar kebangsaan kita, menjaga Pancasila dan jaga keberagaman NKRI. dan berdiri paling depan mengatasi berbagai persoala  yang membelanggu NTT,” tandasnya.

 

Mantan Ketua Pemuda GMIT yang kini terjun di dunia politik itu mengajak semua pemuda NTT untuk tidak takut berpolitik. Karena menurutnya dengan berpolitik menjadi medan perjuangan untuk kesejahteraan bersama.

 

“Saya sebagai politisi ditahun politik 2019 ini mengajak semua pemuda NTT untuk jangan takut berpolitik dan mengekspresikan sikap politiknya. Ayo Pemuda NTT kompak bersatu dan rebut panggung politik kebangsaan. karena politik adalah medan juang kita untuk bangun kesejshteraan rakyat. Pemuda bersatu rakyat sejahtera. ” tandanya. //delegasi(Hermen Jawa)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

WHO Peringatkan Covid-19 Tahun Ini Bakal Lebih Parah

JENEWA,DELEGASI.COM– Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan, wabah Covid-19 pada tahun ini bisa lebih parah daripada ...