Benny K. Harman Disambut Secara Adat Natoni di SoE

  • Bagikan

Soe, Delegasi.com- Bakal calon gubernur NTT, Benny K Harman disambut secara adat Natoni oleh ratusan warga Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (09/02/2018).

Ia diterima diterima di kediaman calon wakilnya, Benny A Litelnoni. BKH disambut secara adat Natoni dengan diberikan kain khas TTS oleh Fransisca Litelnoni istri Cawagub Benny A Litelnoni.

Baca Juga : Broker Forex Terbaik Yang Resmi di Rilis BAPPEBTI 2023

Tradisi tersebut sebagai bentuk penerimaan BKH menjadi bagian keluarga TTS.

Benny K Harman menyamapaikan terima kasih atas penerimaaan dan dukungan yang diberikan masyarakat TTS.

“Suatu penghargaan yang besar kami dapat diterima dan menjadi bagian keluarga TTS. Apalagi Pak Benny Litelnoni dalam pilgub NTT akan mendampingi saya,” ucap Benny.

BKH pose bersama di kediaman Benny A Litelnoni

Di tempat yang sama, Benny Litelnoni mengatakan bahwa komunitas TTS siap menerima Benny K Harman, selain itu mendukung sebagai cagub NTT.

Untuk membuktikan dukungannya itu tiga ribu warga akan menerima dan melakukan deklarasi untuk pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni atau yang di dikenal sebutan HARMONI.

” Mereka hadir dari 32 kecamatan kehadiran untuk melakukan deklrasi dan dukungan kepada pasangan HARMONI. Dan juga ada dua sesepuh yaitu Amanoban dan Amanatun dan Raja TTS yakni Raja Molok,” paparnya.

Tidak hanya diterima oleh masyarakat TTS, rangkain kegiatan Benny K Harman. Kesempatan itu pula Benny yang tiga periode duduk sebagai anggota DPR bersilaturahmi dengan warga Manggarai yang tinggal di TTS.//delegasi(tim)

 

Komentar ANDA?

  • Bagikan