Home / OPINI / KPU TTU Belum Terima Berkas Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2019
verifikasi Parpol
Feliks Bere, Ketua KPU Kabupaten Timor Tengah Utara

KPU TTU Belum Terima Berkas Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2019

Kupang, Delegasi.com – KetuaKomisi PemilihanUmum (KPU) kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Feliks Bbere menjelaskan, hingga Jumat, 13 Oktober 2017 pihaknya belum menerima berkas administrasi partai peserta Pemilu 2019 untuk diverifikasi di KPU

Pernyataan itu disampaikan Feliks kepada wartawan disela-sela kegiatan Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Aula Eltari Kupang, Sabtu (14/10/2017).

Belum ada satupun  berkas  parpol yang masuk di KPU untuk verifikasi.Sempat ada dua parpol yag memasukan berkas yaitu dari Perindo dan Nasdem tapi kami kembalikan karna ada berkasnya atau tdk lengkap,” kata Feliks Bere.

 

Ketika ditanya detil kekurangan dua parpol itu Feliks Bere menjelaskan   ketidaksesuaian data KTA dan data E-KTP. Sehingga berkasnya harus dikembalikan ke parpol yang bersangkutan. Sementara untuk persiapan lain di KPU TTU, Feliks Bere mengatakan  saat ini [pihaknya sedang melakaukan perekrutan panitia adhock yaitu perekrutan PPK dan PPS yang akan dibuka dalam  beberapa tahapan yakni pada tgl 12 hingga 15  Oktober adalah tahapan pengumuman kemudian tgl 16 hinga 21 adalah pendaftaran para pelamar.

“Selanjutnya akan dilakukan seleksi test tertulis dan juga wawancara,” tegas Feliks. //delegasi (juan Pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Baru saja dikabarkan, Bupati Flores Timur ke 5 periode 1984-1989, Bapak Simon Petrus Soliwoa ...