Home / OPINI / Paslon Nomor Urut 3 (Harmoni) Semakin Dicintai Warga Kabupaten Kupang

Paslon Nomor Urut 3 (Harmoni) Semakin Dicintai Warga Kabupaten Kupang

Oelamasi, Delegasi.Com – Paslon cagub nomor urut tiga (tiga), Benny K Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni) kian dicintai masyarakat Kabupaten Kupang.

Hal itu ditandai sangat antusiasnya warga ketika paslon ini mengunjungi  beberapa titik di wilayah Kabupaten Kupang dalam jadwal kampnye di wilayah itu, Jumat (10/5/2018).

 

Di Desa Oemofa Kecamatan Amabi Oefeto Timur misalnya cagub Benny K. Harman disambut cukup antusias sekitar ratusan simpatisan di desa itu.

Benny Harmanpun dijemput dengan iring-iringan kendaraan roda dua dan roda empat menuju lokasi kampanye.

Seorang tokoh pemuda, Dominggus Ora mengatakan, program kartu petani sejahteralah yang akhirnya membuat warga di desa itu menjatuhkan pilihan ke paket Harmoni.

“Program itu (kartu petani sejahtera) adalah yang kami inginkan. Kami yakin program itu dan sejumlah program lainnya yang ditawarkan oleh bapak Benny Harman dan Benny Litelnoni  nasib kami bisa berubah,” ungkap Dominggus

Lelaki berumur 33 tahun yang berprofesi sebagai petani itu menilai  hanya paket Harmoni yang layak memimpin NTT kedepan.

“Bagi saya sebagai orang petani, hanya paket Harmoni yang layak pimpin NTT, lima tahun kedepan. Karena memiliki program yang mampu mengubah nasib rakyat,” ungkap Dominggus lagi penuh optimis.

Penyambutan yang sangat antusia juga terjadi dititik lainya antara lain di kecamatan Kupang Timur dan beberapa kecamatan lainya yang di kunjungi cagub Benny K. Harman.

Sementara cagub Benny Harman dalam setiap pertemuan tersebut selalu menyampaikan beberapa  program yang menjadi visi utamanya sebagai cagub dalammupaya mensejahterahkan rakyat Nusa Tenggara Timur.  Diantaranya; program desa menyala, kartu petani sejahtera, pinjaman tanpa anggunan, pembenahan infrastruktur, beasisiwa bagi pelajar, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru. //delegasi(juan pesau)

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Baru saja dikabarkan, Bupati Flores Timur ke 5 periode 1984-1989, Bapak Simon Petrus Soliwoa ...