Home / OPINI / Respon Warga Belu Untuk Paket Nomor 3 HARMONI Sangat Kuat
Tim Koalisi Partai Politik Pemenangan HARMONI di Kabupaten Belu.

Respon Warga Belu Untuk Paket Nomor 3 HARMONI Sangat Kuat

Atambua, Delegasi.com – Calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K.Karman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) semakin ‘laris manis’ dan mendapat respon positif masyarakat  Kabupaten Belu saat ini.

Hal itu ditandai dengan semakin kuatnya  dukungan arus bawah yang diterima Tim pemenangan Paket Harmoni Kabupaten Belu.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Harmoni Kabupaten Belu, Magel Andreas Lona menjelaskan  warga masyarakat Kabupaten Belu sudah sangat mengenal  sosok BKH dan Wakilnya.

Dalam setiap pertemuan, beliau bicara apa adannya. Sosok yang tegas, cerdas dan santun ini akhirnya berkesimpulan jika BKH sangat layak untuk pimpin NTT,” tandas Magel yang ditemui di Sekretariat Koalisi HARMONI  di Atambua, Rabu (7/3/2018).

Magel yang didampingi Sekretaris Tim, Carlos Teles menjelaskan

popularitas paket nomor urut 3 itu sangat baik di Belu. Simpel saja mereka menilai. BKH itu bicara dari hatinya dan apa adanya. Dia tidak datang untuk menjanjikan hal hal muluk.

Oleh karena itu Magel mengimbau seluruh tim Kerja Harmoni utk selalu konsentrasi  dan fokus bekerja. Selalu ada koordinasi antara tim koalisi dan relawan.

“Saya berharap seluruh tim harus solit, baik tim koalisi maupun relawan. Sistim kerja selalu terukur dan yang paling penting seluruh tim harus hindari gesekan gesekan di lapangan,” jelas Magel.

Magel juga meminta seluruh tim untuk  selalu menjaga etika dalam mensosialisaikan figur  dengan tetap mengedapankan program kerja sebagai nilai jual.

“Hindari politik yang berbaru suku, agama dan ras serta politik adu domba,” tandasnya.

Dari peta yang dihimpun di lapangan, Magel yakin, paket Harmoni menang di Kabupaten Belu.

“Kami yakin paket HARMONI mampu meraih kemenangan, mengingat respons masyarakat dari beranda terdepan indonesia Belu sangat besar dan begitu kuat,” tandas Magel.  //delegasi(hermen/ger)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Baru saja dikabarkan, Bupati Flores Timur ke 5 periode 1984-1989, Bapak Simon Petrus Soliwoa ...