Home / OPINI / Tokoh Masyarakat Ngada, Piet Nuwa Wea: Paket Nomor 3 Harmoni Punya Integritas Tinggi
Testimoni Piet Nuwa Wea Terhadap Paket Harmoni

Tokoh Masyarakat Ngada, Piet Nuwa Wea: Paket Nomor 3 Harmoni Punya Integritas Tinggi

Bajawa, Delegasi.com – Tokoh masyarakat sekaligus mantan Bupati Ngada, Piet Nuwa Wea menjelaskan pasangan cagub dan cawagub NTT, Benny K. Harman dan Benny A Litelnoni (Harmoni) adalah pasangan yang telah memenuhi syarat dan punya interitas yang tinggi menjadi gubernur.

Hal itu dikatakan Piet Nuwa Wea ketika mendampingi rombongan paket Harmoni melakukan kampanye putaran ke dua di Sambinasi Barat, Kabupaten Ngada, Selasa (27/3/2017)

“Pasangan cagub Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) adalah pasangan cagub yang memenuhi syarat dan memiliki integritas yang tinggi”, kata Piet dalam testimoninya

Menurut Piet, pengalaman Benny K Harman sebagai politisi nasional selama hampir 15 tahun ditambah pengalaman birokrasi Benny A. Litelnoni sebagai Wakil Bupati TTS dan Wakil Gubernur NTT adalah garansi yang tepat untuk menggantungkan harapan kepada paket Harmoni

“Gantungkanlah harapan akan perubahan NTT ke arah lebih baik kepada paket Harmoni. Dua tokoh yang hari ini bersua untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur NTT (BKH-BAL) adalah tokoh yang tidak diragukan lagi akan kemampuannya,” kata Nuwa Wea.

Sementaa salah satu  tokoh masyarakat, Abidin Binga, yang hadir pada pertemuan itu menyampaikan kekagumannya atas paket Harmoni yang tidak mau menyinggung tentang paket lain.

“Paket Harmoni tidak saling singgung menyinggung tentang pasangan calon lain. Itu sangat luar biasa. Dari tadi saya mendengar pa BKH memberikan paparan secara sejuk, itu membuat saya merasa kagum,” ungkapnya.

Cagub Benny K.Harman menyampaikan program unggulannya kepada masyarakat, diantaranya, program desa menyala, beasiswa bagi pelajar, kredit tanpa jaminan, pembenahan infrastruktur, dan membuka 100 ribu lapangan kerja baru.//delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wai Jara, Sumber  Mendamaikan Sekaligus Malapetaka

“Wai Jara merupakan sumber air satu-satunya di puncak Ile Boleng, berada di bagian timur Riawale, ...